Langsung ke konten utama

Best Friend ☺️

Teruntuk Sahabat-sahabat terbaikku



Setiap kita tentunya punya teman yang benar-benar dekat dan klop banget dengan kita, yah klop asyik dan ngk nyebelin itu penting dalam dunia pertemanan.
karna mencari sahabat itu tak semudah mencari teman, kalo dalam bahasa kerennya kata anak jaman now BFF (best friend forever).
Nah kalo saya Alhamdulillah dari dulu sampai sekarang ternyata di kelilingi teman,sahabat yang baik-baik dan  tak pernah meninggalkan saya dalam kondisi apapun, berbagai macam karakter dan sifat mereka yang tanpa bisa kita prediksi kadang sering mengalami pasang surut di dunia persahabatan.
"Ya ialah namanya juga manusia, kadang mood nya berubah-rubah".

Alhamdulillah lagi nih, semua bisa di tepis dan malah makin bikin hubungan persahabatan itu makin erat.
Ketulusan dalam dunia persahabatan itu tak bisa kita ukur dengan materi.
Karna sahabat itu harta terindah tak bisa di ukur dengan apapun.
Sahabat adalah teman suka, duka sakit dan sehat kita, karna sahabatlah yang benar-benar mengerti akan diri kita, dan yang terpenting dia selalu ada dan support saat kita butuh, thanks teruntuk sahabat-sahabat terbaikku.
Kalian tak kan pernah tergantikan oleh apapun.

Akan ku ukir dalam ingatan setiap kenangan bersama kalian.
Terima kasih sudah terlahir dan menjadi sahabat terbaik ku.
Terima kasih buat Kalian :

1. YESI RAHMADANI




Teman seperjuangan dari SD sampai saat ini dan insyaALLAH selamanya.
SD masa-masa terindah kita, saat tempat tinggal kita masih penuh dengan hutan dan lumpur, saat kita sama-sama di hukum karna kenakalan kecil kita di masanya, ah... andai bisa kembali, saat mata terpejam dan  saya terbangun berada kembali di dalam lemari plastik kamar kecilmu sobat. mengulang kenangan kita yang dulu tanpa beban kehidupan.
kini Dia menjadi wanita terhebat yang pernah saya temui.
Tegar dalam masalah apapun, tulus dalam membantu dan rendah hati.
saat saya berada di posisi paling down, Alhamdulillah dia yang setia mendengar keluh kesah saya.
Membantu lagi tanpa pamrih.
Terima Kasih sobat untuk semua kebaikan mu, tetap lah menjadi wanita yang hebat dan rendah hati.
Tanpa dia saya tak mungkin bisa bertahan sampai sekarang.
Sahabat yang luar biasa support dan ada dalam hidup saya.





2.KOMARIAH INDRIA SARI











Sahabat yang saya kenal jaman masih awal karir menjadi pekerja buruh (ya elah sampai sekarang juga Alhamdulillah saya masih buruh dan Rheya sudah menjadi abdi negara), temen kost, temen curhat, temen main, temen belajar sampai temen yang insyaALLAh saya menyusul menjadi ibu seutuhnya.
Jarak tak membuat persahabatan kami memudar, malah kangen-kangenan.
Dulu sering nangis bareng, ketawa bareng ngegembel bareng juga pernah.
Ah... andai waktu bisa kembali ingin rasanya mengulang hari bersamaa nya, sampai saya bisa mengenal dengan yang namanya Ayah sesungguh nya, mengenal keluarga yang benar-benar membawa saya ikut berada di dalam lingkaran keluarga harmonisnya, dan saat ada dalam keluarganya saya merasa bagian dari mereka, dari keluarga harmonis mereka, rasanya seperti dari kecil sudah tinggal dan besar dengan mereka. Kehangatan keluarganya membuat saya selalu kangen Palembang kota kelahirannya.
Thanks nek untuk semuanya untuk Papa dan Mama yang luar biasa, untuk kakak dan abang yang baiknya tak terkira.
Persahabatan yang berujung menjadi keluarga itu Indah.



3. EKA HANDAYANI




Akhir 2014 dan awal 2015 mengenal wanita unik yang satu ini, selalu tersenyum dalam kondisi apapun, bahkan lagi bengong aja kadang bisa senyum-senyum.
Yah dialah sahabat yang sehobi dengan saya, suka melalak dan travelling bareng.
Paling suka di foto dan selalu kasih arahan cara ngambil foto yang keceh, wanita satu ini ngk pernah ngeluh dan selalu keliatan ceria, "mungkin karna dia ramah dan suka senyum" .
Jarang sekali wanita unik ini ngeluh di hadapan saya, melihat nya menangis saja hanya bisa di hitung dengan jari.
Kehidupan pribadinya jarang dia bahas saat bareng, karna dia jarang ngeluh.
Kalo dulu malam minggu ngk ada planning sering banget nongkrong di K*C sana sehari suntuk buat ngobrol berdua aja.
Banyak yang kami ceritakan "buka gosipin orang-orang loh ya"
Kalo masalah fashion saya paling sering minta pendapatnya.
Dulu kami sering di panggil Duo Eka, karna kemana-mana bareng, baju beberapa ada yang sama walau beda warna.
Ciri khas kami topi bundar yang kami beli di negri tiari bambu.
Indah rasanya mengenang saat itu.






perempuan unik yang seleranya beda dari kebanyakan wanita biasanya, baik hati, suka terharu, suka senyum, suka tempat tinggi, dan tidak suka kalo kekenyangan.
Terima kasih sudah menjadi sahabat yang baik, sahabat yang selalu ngajak dalam kebaikan, sahabat yang selalu support untuk hal-hal yang menguntungkan dan sahabat yang tak kan pernah terlupakan.
Selalu lah menjadi wanita yang unik dan baik hati dan ceria.
Selalu kagen masa-masa travelling bareng.
Miss you eka perempuan baik hati dan ceria.



4. EkI NURKHAYATI







Awal ketemu saat satu kerja di salah satu perusahaan jepang ternama di Batam.
Anaknya tomboy dan masa bodoh, tapi kalo udah ngobrol ehhh ngk bisa berhenti.
Dia yang dulu mengajarkan saya tentang hidup tegar dan tidak cengeng.
ngajari  saya tentang indahnya menikmati dunia tanpa harus memikirkan masalah yang ada.
Dia juga yang ngajari  saya untuk mandiri dan tidak terpaku hanya dengan 1 orang, dia benar-benar merubah hidup saya menjadi karakter wanita mandiri dan tidak cengeng.
Kini komunikasi masih tetap terjalin walau kami sudah terpisahkan oleh jarak.
Terima kasih Eki untuk pelajaran hidup yang luar biasa menjadikan saya wanita yang mandiri seperti saat ini.
Selalu kangen dan sayang sama kamu
Love you Eki.


5. Kantati Tipanden





Wanita yang saya kenal dari rhyea, sahabat rhyea menjadi sahabat saya juga.
mengenalnya membuat saya tau arti dari perbedaan.
Berbeda bukan berarti tak bisa menjadi sahabat.
Teman yang sering kali ngegembel bareng bertiga, nonton bareng sampai bulan hari kelahiran kita bertiga juga sama.
Wanita imut nan manis selalu ceria, tak pernah lupa menanya kabar dan memberi support yang luar biasa.
Baik dan selalu berkabar itu penting.
Doa terbaik untuk mu sobat yang jauh di ujung indonesia sana.
Selalu kangen dan menunggu kabarmu yang jauh di sana.
miss you tatik

6. ASAD & ZACK

Pria idaman para wanita, hahaha tapi dalam kamus kami sahabat ua tetap sahabat, dua pria tampan dan hits ini terlalu banyak Membantu saya dalam hal traveling tentunya.
Humoris, gaul, baik hati, tidak sombong dan suka menolong.
paling kangen saat naik kawah ijen.
Kondisi Asad yang baru dalam masa pemulihan bikin kami agak khawatir.
tapi untung ada babang zack yang selalu kasih semangat, ada eka h yang ngk ngeluh sama sekali "wanita tangguh".
Katanya kalo mau liat kepribadian orang itu baik atau ngk ajak aja naik gunung.
pasti keliatan sifat aslinya, di sinilah keliatan benar-benar sifat asli dua pria ini.
Baik hati sabar dan suka menolong.
Terima kasih udah sabar ngadapin mood saya yang naik turun.
kalian emang baik dan luar biasa baiknya pakek banget.
Tetap jadi pria baik dan di kagumi banyak wanita ya bang.
Karna kalian benar-benar sahabat yang baik hati.



Kalian juga pasti punya sahabt yang ingin kalian ceritakan.
Kalo saya masih banyak sih tapi untuk saat ini di 6 sahabat ini dulu saya ceritakan.
next akan saya bahas dan kupas tuntas lagi sahabat-sahabat lainnya.

_eka dewi puspita_




Komentar

  1. Masing-masing punya kekuatan dan pengaruh ya. Jadi pengen nulis tentang sahabat juga iiiiih. Tapi malas, gimana dong? Hahaha..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kanzia....

   4 tahun lalu banyak cerita dan kejadian yang kami lalui , saat Malaikat kecil kami lahir tanpa sehelai baju bayi dan persiapan perlengkapan bayi 1 pun, Karna Zia lahir prematur 1 bulan lebih cepat dari perkiraan dokter, alhasil bunda ngk nyiapin apa-apa, jangankan baju bayi, bedong selembar pun tak punya.  8 Agustus malam pukul 23:00 pecah ketuban, dengan gesit suami langsung membawa ku ke UGD sekali lagi tanpa membawa apapun, hanya baju di badan dan dompet dengan uang Rp 20.000 saja yang kami punya, masyaALLAH... bisa di bayangkan melahirkan tanpa pegang uang sama sekali, walaupun BPJS tetap donk harus ada uang di tangan, tapi saat itu  Rp 20.000 yang kami punya. Belum selesai sampai di sana saat di lakukan pemeriksaan ada obat yang harus kami tebus tanpa di tanggung BPJS. Pusing ia harus memikirkan dari mana uang Rp 250.000 untuk menebus obat, jika tidak di tebus akan berakibat fatal untuk si cabang bayi , sementara obat harus segera di beli. Seketika suami entah terba

Silaturrahmi Blogger Kepri, Buka Bersama Di Allium Hotel

Silaturrahmi Blogger Kepri Buka Bersama di Allium Hotel Teman-teman Blogger Kepri   Yang namamya buka puasa bersama di bulan Ramadhan itu suatu tradisi bagi kami umat muslim. Banyak sekali manfaat buka bersama di bulan nan suci ini. Salah satunya yaitu mempererat tali persaudaraan dan silaturrahmi tetap terjaga, yang terpenting puasa InsyaALLAH tetap terjaga. Hari Sabtu 19 Mei 2018 Blogger Kepri Buka Puasa Bersama di  Allium  Hotel. Alhamdulillah puasa tahun ini di beri kesempatan untuk berkumpul dan silaturrahmi kembali sama teman-teman belogger. silaturrahmi anggota blogger kepri Suasana di Paris Lyon cafe saat menjelang buka puasa sudah ramai dan diiringi oleh live music, pengunjung cafe kesana kemari untuk memilih menu-menu yang telah di sajikan oleh Allium hotel. Banyak menu yang di sajikan setiap harinya di hotel Allium ini, setiap hari menu-menunya berubah mulai dari masakan nusantara hingga masakan internasiaonal. Kali ini saya berkesempatan menikmati masakan nusantara. Berraga